Thursday, July 10, 2014

CARA MEMPERBAIKI COK LISTRIK BLENDER

CARA MEMPERBAIKI COK LISTRIK BLENDER

  Di sini saya hanya menjelaskan sedikit tentang kerusakan cok listrik Blender saja, jika anda mengalami kerusakan yang lain anda dapat mencarinya di blog saya.
Ok.... sekarang saya akan menjelaskannya langkah pertama anda gunakan multitester untuk mengukur cok listriknya putarlah ring multitester ke salah satu nilai ohm.


   Selanjutnya silahkan anda letakan probe hitam multi ke salah satu ujung kabel blender tersebut dan probe merah silahkan anda arahkan di salah satu ujung kabel blender satu lagi pasti kan hanya di salah satu kabel blender tersebut yang mempunyai suatu nilai, tapi bila jarum multi menunjukan suatu nilai di ke dua kabel blender jarum multi menunjukan suatu nila berarti kabel tersebut ada yang beradu, jika tidak menunjukan suatu nilai berarti kabel blender tersebut sudah putus.




semoga ini dapat membantu anda dalam memperbaiki cok listrik blender yang rusak, dan bagi anda yang ingin mengetahui semua tentang blender anda dapat mencarinya sendiri di blog saya ini. hihiihii =D  :)  ;)  .... terimakasih telah masuk ke blog.


Atau anda dapat baca artikel lainnya :



Untuk jelasnya silahkan anda klik video di bawah ini :

klik video   klik  video

0 komentar:

Post a Comment